Kamis, 16 Januari 2020

SAUDARAKU PENGGIAT WAHABI ....BERHENTILAH DARI MENIPU UMMAT DENGAN MENGATAS NAMAKAN SABDA KANJENG NABI MUHAMMAD Saw. =========

D media sosial tentu kita  pernah bahkan mungkin sering membaca postingan dari temen temen Pneggiat Wahabi  yg menuliskan kalimat sebagai berikut:
.
“Barangsiapa melakukan suatu amaliah ibadah yang TIDAK ADA CONTOH dari kami (Rosululloh saw), maka amalan tersebut tertolak.”
.
Kemudian kalimat tersebut biasanya mereka nisbatkan sebagai hadits dari Rosululloh saw. dan biasanya kalimat tsb akan dimunculkan pada saat membahas  amaliah ibadah ASWAJA yg mereka anggap sebagai bid'ah,  seperti : amaliah Tahlilan, Maulid Kanjeng Nabi Muhammad saw, Tawasul dengan orang sholeh yg telah wafat . DLL.........
.
Melalui lapak ini saya meminta kepada  penggiat Wahabi  baik yg berilmu tinggi maupun yg masih kelas kurcaci untuk mengutipkan di sini satu saja hadits Rosululloh saw yg menjelaskan tentang :
.
:"TERTOLAKNYA AMALIAH IBADAH KARENA TIDAK ADA CONTOH DARI NABI SAW"

PERTANYAANNYA :
Termaktub dalam Kitab apa?
Siapa nama Ulama pengarang kitabnya?
Siapa perawi Haditsnya?
Bagaimana asbabul wurud haditsnya?? 
.
Bila kalian tdk mampu untuk membuktikan adanya hadits Rosululloh saw yg mejelaskan tentang :"TERTOLAKNYA AMALIAH IBADAH KARENA TIDAK ADA CONTOH DARI NABI SAW" sebagaimana yg sering kalian gembar gemborkan  , maka melalui postingan ini saya serukan kepada kalian:

Ketahuilah wahai para pendusta .
Rosululloh Saw telah mengabarkan kepada ummatnya tentang bahayanya bagi orang yg menisbatkan suatu perkataan kepada Rosululloh Saw yang Rosululloh Saw sendiri tidak pernah mengatakannya.

Dari Al Mughirah, ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِنَّ كَذِبًا عَلَىَّ لَيْسَ كَكَذِبٍ عَلَى أَحَدٍ ، مَنْ كَذَبَ عَلَىَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النَّارِ
“Sesungguhnya berdusta atas namaku tidaklah sama dengan berdusta pada selainku. Barangsiapa yang berdusta atas namaku secara sengaja, maka hendaklah dia menempati tempat duduknya di neraka.” (HR. Bukhari no. 1291 dan Muslim no. 4).
Dalam hadits yang shahih, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
فَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ  بنيَ لَهُ بَيْتٌ فِي جَهَنَّمَ
“Barangsiapa berdusta atas namaku, maka akan dibangunkan baginya rumah di (neraka) Jahannam.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir)

Maka dari itu, Segera berhenti dan bertobatlah kalian dari menipu ummat  menisbatkan  suatu perkataan kepada Rosululloh saw yg sesungguhnya Rosululloh saw sendiri tdk pernah mensabdakannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar