Minggu, 15 April 2018

Mujassimah

Mujassimah Wahabi Mengatakan Istawa itu hanya Allah yang tahu Bagaimana , apa dan cara nya , namun sungguh aneh melihat tingkah mereka di sisi lain dengan memahami Istawa Sebagai Bentuk Dari Pada Keberadaan Allah.

Istawa = ayat Mutasyabihat yang makna nya memang Hanya Allah yang Tahu

Namun kemudian mereka (Wahabi) menafsirkannya dengan makna yang zhahir/ Tekstual ! Sangat mengherankan sekali, hal yang tidak diketahui kecuali Allah Saja yang Tahu , akan tetapi zhahir bagi mereka dan mereka tetapkan Sebagai Hujjah Untuk Memahami zat Allah ,

Tidaklah Hanya Orang yang sakit jiwa saja yang melakukan seperti mereka lakukan.

Lalu Kenapa Kita ( Aswaja ) memahami Istawa Sebagai Menguasai ? Kita memahami Istawa Sebagai Menguasai Dengan ayat Muhkamat (Jelas Makna nya ).

إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِير

Sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu.(Potongan ayat sering Di Ulang-ulang Dalam Qur'an)

Segala Sesuatu = Semua Ciptaan Allah dan Arsy itu Ciptaan Allah.

Oleh karena Itu Memahami Ayat Mutasyabihat Seperti Istawa Harus Dengan ayat yang muhkam yang jelas , Maka Makna Istawa Ialah Berkuasa / Menguasai Arsy ini lah metode Tanzih (Mensucikan Allah).

Perlu Di Ingat Golongan Setan Itu Mengambil Sebagian ayat lalu memahami sesuai hawa nafsu *

Di Dalam al Qur'an banyak sekali ayat Saling bertentangan kalau hanya di fahami secara tekstual seperti Wahabi Najdi oleh karena itu Kebejatan Wahabi Ini Menutupi (Tidak Mengekspos Ayat yang bertentangan dengan keyakinan mereka).

Jauhi Aqidah Mujassimah!!!

Anti_wahabi_takfirii1
Pecihitam.org
Komunitas Peci Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar