Selasa, 12 September 2017

Barang siapa yg tidak mempunyai adab Maka ia SEPERTI " LALAT"...

MAN LAITSAL ADAB KADDZUBAB " Barang siapa yg tidak mempunyai adab Maka ia SEPERTI " LALAT"...

■ Contoh kebodohan WAHABI dalam berfikir ibarat orang buta memjelaskan WANITA CANTIK...

Sering  kita membaca status WAHABI seperti dibawah ini :

"Nabi tidak butuh hari lahirnya diperingati, tapi butuh sunnahnya di ikuti"

Inilah satu contoh rendahnya ilmu kaum wahabi. Dengan menulis begitu seolah wahabi ingin berkata bahwa dalam paham aswaja ikut sunnah itu tidak penting, yang penting maulid.

Padahal tidak ada ulama kita yang mengajarkan seperti itu. Di dalam kitab2 yang ditulis para ulama kita, jelas sekali bagaimana para ulama itu menegaskan tentang pentingnya mengikuti sunnah rasulullah saw. Tapi wahabi memang tak pernah baca kitab2 fiqih yang ditulis para ulama kita. Mereka hanya mengedepankan hawa nafsu berbicara tanpa ilmu pengetahuan.

Begitupun para ulama kita tidak pernah berkata bahwa nabi sangat membutuhkan hari lahirnya diperingati. Tidak ada ulama  yang berfatwa seperti itu.

Tujuan kita memperingati Hari lahir nabi bukan karena nabi butuh itu, tapi justru kitalah yang membutuhkannya, guna untuk memperkenalkan kembali betapa dan bagaimana kepribadian seorang nabi junjungan alam sayyidina muhammad saw ditengah2 ummat, yang mana dengan itu diharapkan dapat menambah kecintaan kita kepada beliau.

Jadi cukup aneh kalau wahabi bilang  "nabi tidak butuh hari lahirnya diperingati " , karena itu sama saja menunjukkan kebutaan mereka terhadap acara peringatan maulid.

Nah, sebagaimana orang buta mata mengkritisi keindahan alam sangat tak perlu kita tanggapi, begitupun wahabi yang buta ilmu tentang maulid tapi mengkritisi acara maulid, maka sangat2 tidak perlu untuk ditanggapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar