Jumat, 29 September 2017

Wahabi Ingkar Sunnah

*BUKTI WAHABI INGKAR SUNNAH DAN KHAWARIJ AKHIR ZAMAN*
.
.
Wahabi malu jika di sebut wahabi.Mereka Alergi jika di sebut wahabi hingga kemudian mereka membuat penamaan SAMARAN dgn nama *AHLU SUNNAH,MANHAJ SALAF,AL QHUROBA,SALAFI DAN ENTAH APALAGI*
.
Cuma sering saya katakan bahwa apapun penamaan mereka maka satu hal yg menjadi *PATOKAN* mengenali mereka :
.
1.Sumber rujukan mereka tetap dari Muhammad bin abdul wahab pendiri wahabi.
.
2.Dalam banyak kajian tetap merujuk pada pendapat syaikh usmain,syaikh bin baz ,syaikh albani dan beberapa tokoh utamanya.
.
Karena khas mereka ini sama sekali tdk akan berubah maka di pastikan bagi mereka yang selalu merujuk pada ulama di atas,100% adalah golongan Wahabbiyah walaupun sejuta nama mereka buat untuk mengelabui orang awam.
.
*INGATI SELALU KHAS MEREKA DIATAS*
.
Saya mau buktikan bahwa mereka yg mengaku ahlu sunnah ini justru *golongan KHAWARIJ dan INGKAR SUNNAH*
.
Perintah UTAMA sebelum memahami syariat ajaran islam adalah menentukan golongan yg wajib kita ikuti.
.
Setelah golongan kita jelas,barulah kita mengikuti petunjuk ahli ulama dalam golongan kita,bagaimana syariat islam yang benar semisal ilmu ushul dan akidah.
.
Jadi jangan dulu langsung lompat mengikuti Firqoh tertentu dgn alasan merasa paling benar.artinya benerkan dulu golongan yg kita ikuti sebab jika salah mengikuti golongan maka kebenaran apapun akan tetap salah.
.
Ibarat kereta api jika kepala lokomotipnya salah maka semua gerbong ikut ditarik ketempat yg salah !
.
Amal ibadahpun demikian,jika Sholat saja salah maka seluruh amal ibadah juga ikutan salah.krn pertanyaan pertama adalah sholat.
.
Dan terkait golongan maka ketika kelak di akherat maka yang pertama kali dicari adalah golongan mana kita ikuti sehingga nabipun bertanya " *"mana jema'ahku mana jema'ahku"*
.
Nah bicara wahabi,benarkah mereka ikut jema'ah Rasulullah atau ikut jemaah muhammad bin abdul wahab ?
.
Perhatikan bukti hal hal berikut dimana mereka terbukti menolak printah Rasulullah.
.
Tahukah anda bahwa Bidah pertama kali di dunia ini..adalah bidah khawarij..kemudian syiah..dll sampai akhirnya bidah wahabi.
.
Apa sebab ?
.
Zaman nabi cuma satu golongan yakni as sawad al adzhom.atau jemaah mayoritas.atau di kenal ahlu sunnah wal jamaah atau di sebut aswaja.
.
Kemudian muncul khawarij.
.
*Khawarij akar kata KHARAJA  alias ORANG YANG KELUAR DARI JEMAAH*.
.

Khawarij menyalahi printah nabi untuk tidak keluar dari jemaah tetapi khawarij keluar bahkan menentang Rasulullah. Inilah bidah pertama kali. dan Siapa yg keluar dari jemaah maka ia KHAWARIJ.
.
Pertanyaannya :
.
*Apakah wahabi termasuk khawarij ?*
.
Jawabnya *"IYA"* Sebab keluar dari jema'ah mayoritas sebagaimana khawarij masa lalu.
.
Wahabi terbukti melanggar printah Rasulullah untuk tetap pada kelompok mayoritas bahkan membuat golongan baru alias *golongan BIDAH* yg tidak pernah di anjurkan Rasulullah.
.
*DALIL BUKTI WAHABI INGKAR SUNNAH*
.
1. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda:
.
ﻭَﺇﻥّ ﻫﺬِﻩ ﺍﻟِﻤﻠّﺔَ ﺳَﺘَﻔْﺘَﺮِﻕُ ﻋَﻠَﻰ ﺛَﻠَﺎﺙٍ ﻭَﺳَﺒْﻌِﻴْﻦَ، ﺛِﻨْﺘَﺎﻥِ ﻭَﺳَﺒْﻌُﻮﻥَ ﻓِﻲ ﺍﻟﻨّﺎﺭِ ﻭَﻭَﺍﺣِﺪَﺓٌ ﻓِﻲ ﺍﻟﺠَﻨّﺔِ ﻭَﻫِﻲَ ﺍﻟﺠَﻤَﺎﻋَﺔ ‏(ﺭَﻭﺍﻩﺃﺑُﻮ ﺩَﺍﻭُﺩ )
.
Maknanya: “Dan sesungguhnya umat ini akan terpecah menjadi 73 golongan, 72 di antaranya di dalam neraka, dan hanya satu di dalam surga yaitu al-Jama’ah”. (HR. Abu Dawud).
.
*HADITS TDK ADA PERINTAH IKUTILAH WAHABI*.
.
2.Lihat printah Rasulullah dalam haditsnya, sebagai berikut:
.
ﺃُﻭْﺻِﻴْﻜُﻢْ ﺑﺄﺻْﺤَﺎﺑِﻲ ﺛﻢّ ﺍﻟّﺬِﻳْﻦَ ﻳَﻠُﻮْﻧَﻬُﻢْ ﺛﻢّ ﺍﻟّﺬِﻳْﻦَ ﻳَﻠُﻮْﻧَﻬُﻢْ، ‏( ﻭﻓﻴْﻪ‏) : ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﺑﺎﻟﺠَﻤَﺎﻋَﺔِ ﻭَﺇﻳّﺎﻛُﻢْ ﻭَﺍﻟﻔُﺮْﻗَﺔَ ﻓَﺈﻥّ ﺍﻟﺸّﻴْﻄﺎَﻥَ ﻣَﻊَﺍﻟﻮَﺍﺣِﺪِ ﻭَﻫُﻮَ ﻣِﻦَ ﺍﻻﺛْﻨَﻴْﻦِ ﺃﺑْﻌَﺪ، ﻓَﻤَﻦْ ﺃﺭَﺍﺩَ ﺑُﺤْﺒُﻮْﺣَﺔَ ﺍﻟْﺠَﻨّﺔِ ﻓَﻠْﻴَﻠْﺰَﻡِ ﺍﻟْﺠَﻤَﺎﻋَﺔَ ‏(ﺭَﻭﺍﻩُ ﺍﻟﺘّﺮﻣِﺬﻱّ ﻭَﻗﺎﻝَ ﺣﺴَﻦٌ ﺻَﺤﻴْﺢٌ،ﻭﺻَﺤّﺤَﻪ ﺍﻟﺤَﺎﻛِﻢ )
.
Maknanya: “Aku berwasiat kepada kalian untuk mengikuti sahabat- sahabatku, kemudian orang-orang yang datang sesudah mereka, kemudian orang-orang yang datang sesudah mereka”. Dan termasuk
dalam rangkaian hadits ini: “Hendaklah kalian berpegang kepada mayoritas (al-Jamâ’ah) dan jauhilah perpecahan, *karena setan akan menyertai orang yang menyendiri. Dia (Setan) dari dua orang akan lebih jauh*. Maka barangsiapa menginginkan tempat lapang di surga
hendaklah ia berpegang teguh kepada (keyakinan) al-Jamâ’ah"
.
(HR. at- Tirmidzi. Ia berkata: Hadits ini Hasan Shahih. Hadits ini juga dishahihkan oleh al-Imâm al-Hakim).
.
*HADITS INI TERBUKTI WAHABI MENYENDIRI ALIAS GOLONGAN SEDIKIT*.
.
3.Perhatikan Rasulullah bersabda:
.
ﺧَﻴْﺮُ ﺍﻟﻘُﺮُﻭْﻥِ ﻗَﺮْﻧِﻲْ ﺛُﻢَّ ﺍﻟّﺬِﻳْﻦَ ﻳَﻠُﻮْﻧَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﺍﻟّﺬِﻳْﻦَ ﻳَﻠُﻮْﻧَﻬُﻢْ ‏(ﺭَﻭَﺍﻩُ ﺍﻟﺘّﺮﻣِﺬِﻱّ )
.
Maknanya: “Sebaik-baik abad adalah abad-ku (periode sahabat
Rasulullah), kemudian abad sesudah mereka (periode Tabi’in), dan kemudian abad sesudah mereka (periode Tabi’i at-Tabi’in)” (HR. at- Tirmidzi).
.
*DALAM HADITS INI TIDAK SATUPUN TIGA GENERASI DIATAS WAHABI*
.
4.Lihat hadits sahih berikut :
.

ﺣﺪﺛﻨﺎ ﺍﻟﻌﺒﺎﺱ ﺑﻦ ﻋﺜﻤﺎﻥ ﺍﻟﺪﻣﺸﻘﻲ . ﺣﺪﺛﻨﺎ ﺍﻟﻮﻟﻴﺪ ﺑﻦ ﻣﺴﻠﻢ . ﺣﺪﺛﻨﺎ ﻣﻌﺎﺫ ﺑﻦ ﺭﻓﺎﻋﺔﺍﻟﺴﻼﻣﻲ . ﺣﺪﺛﻨﻲ ﺃﺑﻮ ﺧﻠﻒ ﺍﻷﻋﻤﻰ ﻗﺎﻝ ﺳﻤﻌﺖ ﺃﻧﺲ ﺑﻦ ﻣﺎﻟﻚ ﻳﻘﻮﻝ ﺳﻤﻌﺖ ﺭﺳﻮﻝﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭ ﺳﻠﻢ : ﻳﻘﻮﻝ ﺇﻥ ﺃﻣﺘﻲ ﻻ ﺗﺠﺘﻤﻊ ﻋﻠﻰ ﺿﻼﻟﺔ . ﻓﺈﺫﺍ ﺭﺃﻳﺘﻢ
ﺍﺧﺘﻼﻓﺎ ﻓﻌﻠﻴﻜﻢ ﺑﺎﻟﺴﻮﺍﺩ ﺍﻷﻋﻈﻢ
.
“Sesungguhnya umatku tidak akan bersepakat pada kesesatan. Oleh karena itu, apabila kalian melihat terjadi perselisihan maka ikutilah kelompok mayoritas (as-sawad al a’zham).”
.
(HR. Ibnu Majah, Abdullah bin Hamid, at Tabrani, al Lalika’i, Abu Nu’aim. Menurut Al Hafidz As Suyuthi dalam Jamius Shoghir, ini adalah hadits Shohih)
.
*WAHABI JUSTRU KEBALIKAN.IKUT GOLONGAN MINORITAS*
.
5.Lihat hadits yang
masyhur dan shohih berikut ini :
.
ﺍﺧﺘﻠﻔﺖ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻋﻠﻰ ﺇﺣﺪﻯ ﻭﺳﺒﻌﻴﻦ ﻓﺮﻗﺔ ﺳﺒﻌﻴﻦ ﻣﻦ ﺍﻟﻨﺎﺭ ﻭﻭﺍﺣﺪﺓ ﻓﻲ ﺍﻟﺠﻨﺔﻭﺍﺧﺘﻠﻔﺖ ﺍﻟﻨﺼﺎﺭﻯ ﻋﻠﻰ ﺍﺛﻨﺘﻴﻦ ﻭﺳﺒﻌﻴﻦ ﻓﺮﻗﺔ ﺇﺣﺪﻯ ﻭﺳﺒﻌﻮﻥ ﻓﺮﻗﺔ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﺎﺭ ﻭﻭﺍﺣﺪﺓﻓﻲ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻭﺗﺨﺘﻠﻒ ﻫﺬﻩ ﺍﻷﻣﺔ ﻋﻠﻰ ﺛﻼﺙ ﻭﺳﺒﻌﻴﻦ ﻓﺮﻗﺔ ﺍﺛﻨﺘﺎﻥ ﻭﺳﺒﻌﻮﻥ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﺎﺭ
ﻭﻭﺍﺣﺪﺓ ﻓﻲ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﻓﻘﻠﻨﺎ : ﺍﻧﻌﺘﻬﻢ ﻟﻨﺎ ﻗﺎﻝ : ﺍﻟﺴﻮﺍﺩﺍﻷﻋﻈﻢ

.
“Umat Yahudi terpecah menjadi 71 firqoh, 70 firqoh di neraka dan 1 firqoh di surga. Umat Nashoro terpecah menjadi 72 firqoh , 71 firqoh di neraka dan 1 firqoh di
surga. Umat ini akan terpecah menjadi 73 firqoh, 72 firqoh
di neraka dan 1 firqoh di surga.”
.
Kami (para sahabat) bertanya, “Tunjukkan sifatnya untuk
kami.” Beliau menjawab, “As-Sawad Al-A’zhom.”
.
Diriwayatkan oleh Ath-Thabrani dalam Al-Kabir juz 8 hal.
273 nomor 8.051. Al-Haitsami berkata, “Diriwayatkan oleh Ibnu Majah dan At-Tirmidzi secara ringkas. Juga diriwayatkan oleh Ath- Thabrani dan rijalnya tsiqoh.” (Majma’ Az-Zawaid juz 6
hal. 350 nomor 10.436)
.
*DALAM HADITS INI WAHABI TERBUKTI KELUAR DARI AS SAWAD AL A'ZHOM*
.
6.Lihat  hadits shohih berikut ini:
.
ﻗﺎﻝ ﺃﺑﻮ ﺃﻣﺎﻣﺔ ﺍﻟﺒﺎﻫﻠﻲ : ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺑﺎﻟﺴﻮﺍﺩ ﺍﻷﻋﻈﻢ
ﺭﻭﺍﻩ ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻠﻪ ﺑﻦ ﺃﺣﻤﺪ ﻭﺍﻟﺒﺰﺍﺭ ﻭﺍﻟﻄﺒﺮﺍﻧﻲ ﻭﺭﺟﺎﻟﻬﻤﺎ ﺛﻘﺎﺕ.
.
Abu Umamah Al-Bahili berkata, “Hendaknya kalian bersama As-Sawad Al-A’zhom. (golongan mayoritas umat Islam)”. Diriwayatkan oleh Abdullah bin Ahmad dan Al- Bazzar dan Ath-Thabrani, rijal mereka berdua tsiqoh. (Lihat Majma’uz Zawaid nomor 9.097)
.
Menurut al-Hafidz al-Muhaddits Imam Suyuthi, As-Sawad Al-A’zham merupakan mayoritas umat Islam. Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Atsqalani menukil perkataan
Imam Ath-Thabari mengenai makna kata “jamaah” dalam
hadits Bukhari yang berbunyi, “Hendaknya kalian bersama jamaah”, beliau berkata, “Jamaah adalah As- Sawad Al-A’zham.” (Lihat Fathul Bari juz 13 hal. 37)..
.
Ibnu Hajar al-Atsqalani pun memaknai “Jama’ah” sebagai
As-Sawad Al-A’zham (mayoritas umat Islam).
.
*HADITS INI JUSTRU WAHABI SAMA SEKALI TIDAK IKUT GOLONGAN MAYORITAS*
.
7.lihat hadits sbb :
.
ﻻ ﻳﺠﻤﻊ ﺍﻟﻠﻪ ﺃﻣﺮ ﺃﻣﺘﻰ ﻋﻠﻰ ﺿﻼﻟﺔ ﺃﺑﺪﺍﺍﺗﺒﻌﻮﺍ ﺍﻟﺴﻮﺍﺩ ﺍﻷﻋﻈﻢ ﻳﺪ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺠﻤﺎﻋﺔ ﻣﻦﺷﺬ ﺷﺬ ﻓﻰ ﺍﻟﻨﺎﺭ
.
"Allah tdk akan membiarkan ummatku dlm kesesatan,
selamanya. Ikutilah As-Sawad Al-A'zhom Tangan Allah bersama jamaah. Barang siapa menyendiri, ia akan menyendiri dlm neraka".
.
Diriwayatkan oleh Al-Hakim dari Ibnu Abbas 1/202 nomor
398& dari Ibnu Umar 1/199 nomor 391. (Jami'ul Ahadits: 17515)
.
*WAHABI JUSTRU KELOMPOK MENYENDIRI*
.
8.lihat Firman Allah sbb :
.
”Dan berpeganglah kamu kepada tali Allah dan janganlah kamu bercerai-berai.” (Qs.Ali imran:103)
.
*WAHABI TERBUKTI BERCERAI BERAI DARI PAHAM MAYORITAS*.

9.Lihat hadits berikut :
.
Dua orang lebih baik dari seorang dan tiga orang lebih
baik dari dua orang, dan empat orang lebih baik dari
tiga orang. Tetaplah kamu dalam jamaah. Sesungguhnya Allah Azza wajalla tidak akan
mempersatukan umatku kecuali dalam petunjuk (hidayah) (HR. Abu Dawud)
.
*WAHABI JUSTRU MEMILIH YANG SEDIKIT*
.
.
Perhatikan lagi hal hal sbb :
.
Menukil perkataan Imam Thabari rahimahullah yang menyatakan: “ Berkata kaum (yakni para ulama), bahwa jama’ah adalah as-sawadul a’zham (mayoritas
kaum muslim) “ Rasulullah shallallahu alaihi wasallam
bersabda “Sesungguhnya umatku tidak akan bersepakat
pada kesesatan. Oleh karena itu, apabila kalian melihat terjadi perselisihan maka ikutilah as-sawad al a’zham (mayoritas kaum muslim). ” (HR.Ibnu Majah, Abdullah bin Hamid,at Tabrani, al Lalika’i, Abu Nu’aim. Menurut Al
Hafidz As Suyuthi dalam Jamius Shoghir, ini adalah hadits
Shohih)
.
Al-jama’ah adalah al-Sawad al-A’dham (kelompok.mayor
itas umat Islam), sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Abu Ghalib bahwa sesungguhnya al-Sawad al- A’dham adalah kelompok yang selamat.
.
Para tokoh yang berpendapat demikian diantaranya adalah
Abu Mas’ud al-Anshari dan Ibnu Mas’ud. Ketika terjadi
peristiwa terbunuhnya shahabat Utsman bin Affan, Abu Mas’ud ditanya tentang peristiwa itu, maka beliau berkata:
.
“Berpeganglah kalian kepada al-Jama’ah, karena sesungguhnya Allah SWT tidak akan menyepakatkan umat
Muhammad SAW pada kesesatan.”
.
Berdasarkan pendapat ini yang termasuk dalam kategori
al-Jama’ah adalah para imam mujtahid umat ini serta para
ulama mereka.
.
Wahabi jelas  bukan jamaah mayoritas..bahkan tingkah
lakunya menyelisih mayoritas umat.bagaimana mau di
sebut golongan selamat jk hadits di atas tdk mereka
ikuti ? yg mana sesuai sunnah ?
.
Wahabi ini mesti di pertanyakan lagi mengapa seakan menolak printah Rasulullah agar ikut paham mayoritas bahkan mereka buat golongan baru ( bidah).
.
*MAKNA AL QHUROBA*
.
Ada wahabi yang mungkin tetap yakin bahwa golongan sedikit macam mereka adalah golongan selamat dan mereka bangga melabelkan diri AL QHUROBA
.
Benarkah ?
.
Al qhuroba bukan di artikan grombolan minoritas macam
wahabi .tetapi golongan kecil di tengah kaum kafir.
.
hadits yg menyebutkan bahwa Yahudi pecah 71 golongan.Kristen..72 golongan dan Islam 73 golongan satu yg selamat adalah justru menjelaskan makna al qhuroba sebenarnya.
.
Perhatikan jumlah golongan ahli neraka : 71 +72+72.
.
Jumlah itu adalah paling banyak dari golongan sesat..karena hanya satu yang selamat dan tentu kalah jumlah.
.
Itu sebabnya Rasuluullah memerintahkan ikuti jemaah mayoritas sebab walau di kumpulkan seluruh
umat islam di bawah panji as sawad al a'zhom maka
tetaplah golongan sedikit dibanding semua golongan sesat itu.
.
itulah makna al ghuroba sebenarnya
bukanya golongan sedikit di tengah umat islam tetapi golongan sedikit dari semua golongan ahli neraka !
.
Kalau wahabi berpikir dirinya AL Qhuroba di tengah umat islam,
Maka Si nabi Palsu musadeg,LGBT,LDII dan lain lain jauh lebih dikit  ketimbang wahabi !.
.
ngaji kalau terjemah,tekstual apalagi asal ijtihad
sendiri ujungnya ngawur merasa Al qhuroba ditengah umat islam padahal justru Rasulullah memerinthkan persatuan karena  umat islam itu Al qhuroba ditengah kaum kafir.
.
Dari uraian diatas jelas bahwa wahabi adalah golongan INGKAR SUNNAH,KHAWARIJ tetapi mengaku ahli sunnah bahkan dgn PEDE nya mengaku sesuai quran dan hadits shoheh padahal hadits hadits diatas saja mereka malahan Tidak mereka ikuti !
.
*WAHABI PEMBOHONG BESAR*
.
Satu saran dari saya bagi pengekor wahabi awam,TAUBAT DAN KELUAR SAJA dari golongan khawarij wahabi jika mau selamat. Printah nabi jelas jadi tidak usah latah Merasa paling benar,paling alim macam khawarij masa Rasulullah yang di cap AHLUL BIDAH karena bikin golongan baru macam wahabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar