Selasa, 12 September 2017

Tawassul dari Habib Abdurrahman

Tawasul Sayyidil Walid Al-Habib Abdurrahman bin Ahmad bin Abdul Qadir Bin Ali bin Umar bin Segaf bin Muhammad bin Thoha bin Umar bin Thoha bin Umar Ash-shofi bin Abdurrahman bin Muhammad bin Ali bin Sayyidina Syekh Al-Imam Al-Qutb Abdurrahman Assegaf bin Syekh Muhammad Maula Ad-Dawilayh bin Syekh Ali Shoibud Dark bin Sayyidina Ali bin Sayyidina Al-Imam Alwi Al-Ghuyur bin Sayyidina Al-Imam Al-Faqih Al Muqaddam Muhammad bin Sayyidina Ali bin Sayyidina Al-Imam Muhammad Shohib Marbat bin Sayyidina Al-Imam Kholi Qosam bin Sayyidina Alwi Sayyidina Al-Imam Muhammad Shohib As-Shouma'ah bin Sayyidina Al-Imam Alwi Shohib Aml bin Sayyidina Al-Imam Ubaidillah Shohibul Aradh bin Sayyidina Al-Imam Muhajir Ahmad bin Sayyidina Al-Imam Isa Ar-Rumi bin Sayyidina Al-Imam Muhammad An-Naqib bin Sayyidina Al-Imam Ali Al-Uraydhi bin Sayyidina Al-Imam Ja'far As-Shodiq bin Sayyidina Al-Imam Muhammad Al-Baqir bin Sayyidina Al-Imam Ali Zainal Abidin bin Sayyidina Al-Imam As-Syahid Syababul Jannah Sayyidina Al-Husein bin Fatimah Az-Zahra binti RASULULLAH SAW
التَّوَسُّلُ
االحبيب ابدالرحمن بن أحمد السقاف
إِلَهِى بِجَاهِ اْلأَنْبِيَاوَاْلمَلاَئِكَة وَبِاْلأَوْلِيَاءِجُدْلَنَابِاْلإِجَابَةِ
Ya Allah dengan kebesaran para Nabi dan Malaikat
Dan dengan karomah para Wali terimalah permohonan kami
إِلَهَىِ تَوَسَّلْنَابِقُرْآنِكَ اْلكَرِيْم تُنَوِّرْبَصِيْرَتِى وَسَمْعِى وَمُقْلَتِى
Ya Allah dengan perantara Kitab-Mu Al-Qur'an yang mulia
Aku mohon terangilah hatiku, pendengaranku dan mataku
وَتُلْهِمُنِى رُشْدِى وَتَرْزُقُنِى عِلْمَ اْﻟ يَقِيْنِ تُوَفِّقْنِى لِحُسْنىِ اْلعِبَادَةِ
Dan Ilhamilah aku kebenaran dan berilah aku ilmu
Yakin serta taufiq agar aku dapat beribadah dengan sebaik-baiknya
بِأَسْمَآئِكَ اْلحُسْنىَ تَجُوْدُ بِتَوْبَةِ نَصُوْحٍ تَغْفِرُلِى ذُنُوْبِى وَزَلَّتِى
Dengan Asmaul Husna-Mu Ya Allah berilah aku taubat
Yang sebenar-benarnya, yang dapat mengampuni semua dosa dan kesalahanku
وَتَنْظُرُنِى فِى كُلِّ حَالٍ وَلمَحَةٍ تُنَجِّى بِهَا مِنْ هَوْلِ يَوْمِ اْلقِيَامَةِ
Dan pandanglah aku dengan pandangan Rahmat-Mu setiap waktu dan kejapan mata
Dengan Asma-Mu Ya Allah selamatkanlah aku dari huru-hara hari kiamat
وَبِالْمُصْطَفَى الرَّسُوْلِ تَشْرَحُ لِى صَدْرِى تُيَسِّرُلِى أَمْرِى وَتَكْشِفُ كُرْبَتِى
Dan dengan kebesaran Nabi yang terpilih Nabi Muhammad Rosululloh lapangkanlah dadaku
Mudahkanlah urusanku dan lepaskanlah kesukaran dan kesulitanku
وَبِاْلأَنْبِيَاءِ وَاْلمَلاَئِكَةِ اْلكِرَامْ تُحَقِّقُ بِالتَّقْوَى وَإِدْرَاكِ غَايَتِى
Dan dengan kebesaran para Nabi dan Malaikat yang Mulia
Kuatkanlah aku untuk bertaqwa dan untuk mencapai tujuanku
وَبِاْلأَوْلِيَاءِ تُلْحِقُنِى بِهِمْ وَذُرِّيَّتِى وَشِيْعَتِى وَعَشِيْرَتِى
Dengan kebesaran mereka dan karomah para Wali pertemukanlah aku dengan mereka,
Dan juga keturunanku, para pengikutku dan keluargaku
وَتَصْرِفُ عَنِّى كُلِّ شَرٍّ بِحَقِّهِمْ وَشَرًّالِذِى شَرٍّ مِنِ انْسٍ وَجِنَّةِ
Dengan kemuliaan mereka, hindarkanlah aku dari segala kejahatan
Dan kejahatan-kejahan, baik yang disengaja dari manusia maupun jin
بِفَضْلِكَ بَشِّرْنِى بِحُسْنِ اْلخَوَاتِمِ وَبِالرَّحْمَةِ ادْخِلْنِى بِدَارِاْلإِقَامَةِ
Dengan karuniaMu Ya Allah, gembirakanlah aku dengan mati Khusnul Khotimah,
Dan dengan rahmatMu, masukanlah aku kedalam surgaMu yang abadi
عَلَيْهِمْ مِنَ اْلمَوْلَى صَلاَةٌ وَتَسْلِيْمٌ وَرِضْوَانُ اِسْتَجِبْ إِلَهِى مُنَاجَاتِى
Semoga Allah memberikan Rahmat, salam sejahtera kepada mereka
Dan juga keridhoan-Nya terimalah do'aku ini Ya Allah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar