Minggu, 30 Juni 2019

QUR'AN BERTANYA PADA ALKITAB

QUR'AN    : Apa nama Anda?
ALKITAB : Saya tidak tahu!
QUR'AN    : Nama saya adalah QUR'AN (Surah 36: 2)
QUR'AN    : Dari mana anda berasal?
ALKITAB : Saya tidak tahu!
QUR'AN    : Dari ALLAH (Tuhan) (Surah 39: 1).
QUR'AN    : Apa agama anda?
ALKITAB : Saya tidak tahu!
QUR'AN    : Islam, (Surah 3:19).
QUR'AN    : Apakah orang kristen menginstruksikan untuk pergi ke gereja pada hari minggu?.
ALKITAB : Tidak, mereka memilih hari itu sendiri!
QUR'AN    : Ya, saya menginstruksikan muslim untuk pergi ke masjid pada hari jum'at (surah 62).
QUR'AN    : Mengapa anda tidak pakai bahasa asli anda?
ALKITAB : Karena orang-orang telah banyak melakukan perubahan tentang diriku!
QUR'A N   : Saya dalam bahasa asli, bahasa arab dan tidak rusak ( Surah 12: 2).
QUR'AN    : Mengapa anda memiliki banyak kontradiksi?
ALKITAB : Karena aku ditulis oleh orang-orang yang tidak dikenal(Yeremia 8: 8)!
QUR'AN    : Aku tidak punya kontradiksi karena aku dari ALLAH ( Tuhan) (Surah 4: 82).
QUR'AN    : Mengapa anda banyak kesalahan dalam dunia?
ALKITAB : Karena saya banyak orang-orang yang menulis tetapi tidak benar, konyol dan saya mengatakan kelinci mengunyahnya(Imanat 11: 6).
QUR'AN    : Saya tidak memiliki kesalahan bahkan apa yang ada didunia sudah tertulis padaku dan ilmu pengatahuan modern pun sudah tertulis padaku ( Surah 25: 61).

Jika anda Muslim, tidak sibuk, kuota internet dan Wi-Fi ada, tulis Allahu Akbar, dan jika anda benar-benar kitabnya Al-qur'an bagikan dengan ke ikhlasan hati.

#tauhit #sahabatsurga #tulusberhijrah #tausiyah #hijrah #muaalaf
Te

Sukai halaman Lover Ustadz Abdul Somad Lc MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar