Sabtu, 09 Desember 2017

Doa AlQuds

DZIKIR HABIBANA UMAR BIN HAFIZH KHUSUS UNTUK AL AQSHA DAN AL QUDS

-----

Al Habib Umar bin Hafiz memberi wasiat kepada seluruh murid2 nya di seantero dunia, untuk membaca dzikir khusus ini setiap hari, dengan niat kemenangan serta perlindungan untuk Masjid Al-Aqsha Palestina..

حسبنا الله ونعم الوكيل 450 x

Cukuplah Allah sebagai penolong


▪ وَأُفَوِّضُ أَمْرِي إِلَى اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ بَصِيرٌ بِالْعِبَادِ . (100 kali)

Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya..

▪ رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَإِسْرَافَنَا فِي أَمْرِنَا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ. (70 kali)

Ya Rabb kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang yang kafir..

▪ اللهم صل وسلم على سيدنا محمد الذي أسريتٓ به من المسجد الحرام إلى المسجد الأقصى، وأعرجتَ به إلى السماوات العلا، وعلى آله وصحبه خير الملا، وعلى من تبعهم بإحسان وأيقِظ قلوبَ المسلمين، ورُدَّ كيدَ أعدائك من اليهود المعتدين على بيت المقدس، وكل من والاهم من أهل الشر في الأرض، وادفع شرَّهم وضرَّهم عنا وعن أهل لا إله إلا الله، وألهمنا رشدنا في كل حركة وسكون يا أرحم الراحمين. (10 kali)

Ya Allah limpahkan shalawat dan salam atas Sayyidina Muhammad yang telah engkau perjalankan dari Masjidil haram ke Masjidil aqsha, dan yang telah kau angkat ke langit yang tinggi, beserta keluarga dan sahabatnya sebaik-baiknya manusia, serta pengikut mereka.. Sadarkanlah hati kaum muslimin, Tolaklah rencana musuh-Mu kaum Yahudi yang merampas Baitul Maqdis, dan semua yang membantu mereka dari orang-orang jahat dimuka bumi,  Angkatlah kejahatan dan bahaya mereka dari kami dan dari semua Ahli Lailahaillalah,  Dan tunjukkanlah kepada kami jalan kebaikan kami pada setiap pergerakan dan perhentian,  Wahai Dzat Yang Paling Mengasihi 10x

--------

#Majelis RasuluLLAAH SAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar