Jumat, 15 Desember 2017

Tentang Ahabi Oleh Ust Zulkifli Ali

Ana bukan wahabi. bukan Nu. bukan Fpi. bukan Muhammadiah. bukan kelompok ikhwan.. bukan persis... bukan jama'ah ini dan itu. tetapi selagi Rukun iman kita sama. Rukun islam kita sama. buat ana itu adalah saudara ana... orang mau tahlillan. mau yasinan. mau maulidan. mau tabligh akbar. mau jihad 212. semua itu nggak ada masalah buat ana.. karena mereka semua adalah Saudara ana.
.
Tetapi dalam masalah Fiqih ana ikut cara yg ada diindonesia. mayoritas Asia tenggara lnl bermazhab Imam As syafi'i rahmatullah alaih.. kenapa ana bermazhab ??? karena ana tak punya ke Ahlian didalam nak mengkaji semua hukum2. untuk sampai kepada puncak mutjahid mutlak yg bersumberkan dari Alqur'an dan As sunnah. makanya ana bertaklid kepada salah satu imam fiqih .dalam masalah akidah ana ikut akidah As syairoh, karena anapun bukan Ahlinya. Karena kata Imam ahmad bin hanbali Rahimahullah syarat seseorang itu boleh bebas taklid ??? syaratnya sangat banyak.. minimal  kata Imam Ahmad seseorang itu boleh beritjihad dalam masalah Hukum-hakam dalam Ilmu Fiqih Dan untuk mencapai puncak,seseorant itu boleh menjadi seorang Mutjahid yg mutlaq. Dia harus berilmu. disamping dia menguasai 13 puncak ilmu syarat mutlak , dan diapun harus menguasai 15 puncak ilmu menafsiran Ayat2 Alqur'an. dan dalam ilmu hadits dia itu minimal harus Hafal 400 ribu hadits lengkap
dengan sanad2nya.
.
Tetapi yg ana heran adalah Saudara ana yg di Wahabi. seenaknya mereka berdalih ana tengok. bahkan dengan gampang menyesatkan dan membid'ah amalan orang2 Nu..menyesatkan orang2 ikhwanus muslimin (pks )
padahal apa yg mereka buat semuanya ada konsekuwensinya. yg sesuai dengan Alqur'an dan Assunnah.
.
Bahkan Jama'ah Dakwah watabligh pun ikut mereka sesatkan.. yg sepersen rupiah pun tak pernah minta bantuan kepada mereka. yg usaha mereka sudah diakui kebenarannya diseluruh penjuru dunia.. bahkan eropah sudah berubah asbab pengorbanan mereka. japan yg selama ini tak pernah ada masjid. sekarang dijapan sudah ada sekitar 500'masjid asbab perjuangan mereka. di inggris dahulunya cuman ada  dua masjid. sekarang sudah ada 60 Ribu masjid asbab usaha mereka. begitu juga yg terjadi di Russia . Amerika. prancis. dan di Afrika .Australia. bahkan jerman sudah kembali bersatu. bahkan seluruh yahudi sudah diusir dari jerman . asbab hidupnya suasana Agama islam di Jerman pada saat sekarang ini.
.
.Allah subhanahubwata'ala sudah merubah keadaan dunia ini asbab pengorbanan mereka.
.
Tetapi ada apa dengan Wahabi ???????
.sehingga tak henti2nya menyerang umat muslim diseluruh dunia.
mereka merasa hanya kelompok mereka saja yg benar..merasa sudah berada diatas petunjuk..sehingga diantara sesama wahabi pun mereka saling mengkafirkan... apakah ini tanda2 fitnahnya dajjal laknatullah alaih..sebagai mana yg diterangkan didalam hadits. mereka tak henti2nya menyesatkan dan mengkafirkan umat islam yg tidak sefaham dengan pemahaman extrim mereka ( ustad Zulkifli Muhammad Ali LC.Ma ).
.
.
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar