Rabu, 11 Oktober 2017

KITA INI HIDUP DI ZAMAN SIAPA???

Pada tahun 2014 lalu ada seorang ulama besar alim arif faqih mufasair wa da'i ilallah yg mengatakan siapapun yg jadi presiden nya tetap akan ada perang .

Jika prabowo jadi kita akan perang dengan luar negri
Namun jika jokowi yg jadi kita akan perang dengan dalam negri .

Itu yg di katakan nya dan tidak menutup kemungkinan itu akan benar adanya .

Kita cukup melihat dari fakta lapangan dan sungguh subhanallah semuah sudah sesuai dengan apa yang di kabarkan baginda nabi muhammad.

Pada tahun 1990 alhabib assayid alwi al maliki menghubungi al habib abdulqodir pada tengah malam untuk mengatakan sebuah kejadian yg ia sendiri saksikan pada malam hari itu, seorang anak kecil dengan usia di bawah 10 tahun mengetuk pintu kamarnya dan mengucapkan salam .
Walau sayid maliki mengetahui itu siapa beliau tetap littahqieq untuk meyakinkan di tanya nya "siapa di luar",
Kemudian yg di luar menjawab " ana almahdi, ana almuntadzor" lalu beliau membuka pintu kamar dan mendapati anak kecil usia di bawah 10 tahun di masukan ke kamarnya dan langsung mengunci pintu dan mengabari habib abdulqodir assegaf lewat telpon dan setelah menutup telpon imam mahdi cilik tersebut menghilang seolah hanya mengabari bahwa aku telah lahir dan usiaku seperti ini.

Kemudian pada tahun 2004 di kala habib abdulqodir sudah sakit payah beliau memanggil semuah ulama besar yg di kenalnya untuk dapat datang ke kediaman nya,
Lalu habib abdulqodir memberikan cerita tersebut dan mewanti2 agar mulai waspada dan bersiap2.

1.knapa rosulullah mengucapkan banyak hadist tentang imam mahdi namun dahulu pesantren2 atau madrasah2 tidak mengeluarkan atau mengajarkan hadist2 tersebut?

Karena dahulu belum waktunya.

Namun sekarang hampir seluruh ulama sudah banyak mengetahuinya.

Ada hadist rosulullah yg mengatakan: " al mahdi akan muncul ke publik untuk menjadi iamam bagi seluruh kaum muslimin dan memenuhi ke adilan di muka bumi ini pada umur nya yg sama dengan ku ketika aku di angkat menjadi rosul  yaitu 40.

Jadi kesimpulan nya 40 tahun umurnya baru beliau akan muncul dan di baiat .

Lalu ada hadist rosulullah berbunyi: " kelahiran al mahdi akan di tandai 2 mukjizat yg ber turut2, pada tahun pertamanya di bulan romadhon akan terjadi gerhana dua kali dalam satu bulan tersebut dan di tahun berikutnya akan terjadi lg 2 kali gerhana pada 1 bulan yaitu bulan ramadhan.

Walau menurut para ahli badan meteorologi dan geofisika hal tersebut mustahil terjadi 1 bulan 2x gerhana , namun jika ALLAH yg berkehendak maka tidak ada yg tidak mungkin.

Subhanallah di temukan lah data sejarah bahwa hal tersebut ternyata pernah terjadi  pada tahun. 1981 pada bulan ramadhan terjadi 2x gerhana dan pada tahun 1982 terjadi lg pada bulan ramadhan 2 kali gerhana.

Maka ada beberapa kaitannya.

1. Berarti benar apa yg di sampaikan sayid maliki pada tahun 1990 ketemu jawaban nya dengan hadist rosulullah di atas dan fakta sejarah yg terjadi bila sayid maliki katakan pada tahun 1990 bertemu imam mahdi maka hasilnya di sandingkan dengan hadist dan fakta sejarah yg membuktikan 1981 dan 1982 maka prediksi imam mahdi di proaes org tuanya pada 1981 lalu lahir pada 1982 maka
sesui pernyataan nya sayid maliki bahwa umurnya di bawah 10 tahun.

2. Kaitan nya denga mulai maraknya pmbantaian peperangan di jazirah arab yg pada waktu itu paling banyak tewas anak2 kecil hingga semakin  ke sini semakin dewasa yg banyak di incar. Sama seperti kisah nabi musa yg hendak di siasatinoleh firaun karna kelahiran nya dia bunuh semuha bayi namun janji ALLAH pasti maka ALLAH tetap jaga nabi musa. Begitu pula imam mahdi walau yahudi dan nasrani tidak ridho dan mereka mengetahui mempelajari hadist2 nabi hingga mereka selalu mengincar merusak menuduh menfitnah islam dengan macam2 perkara maka tetap ALLAH jaga islam ALLAH jaga imam MAHDI.

KEMBALI KE KEJADIAN SAYID ALWI ALMALIKI DAN HABI  BADULKADIR DAN SEMUAH ULAMA YG SUDAH DI KUMPULAKN DENGAN FAKTA HADIST DAN SEJARAH KITA KUMPULKAN KESIMPULAN NYA BRAPA UMUR IMAM MAHDI PADA TAHUN 2017 ?
Anda mungkin bisa berhitung.

1. Sayid alwi almaliki pernah mengeluarkan koleksi pedangnya depan murid2 nya hingga menui pertanyaan dari murid2nya untuk apa wahai abuya  ?
Beliau menjawab " niyyatul mu'min ablagh min amalihi" andai saya tidak mengalami imam mahdi tapi insyaa allah niat saya yg ingin menjadi tentaranya pejuang nya ALLAH sudah catat dan sampai.

2. Pada tahu 2004 di mulai semuah ulama2 besar memelihara kuda dan mengoleksi pedang di hadromout dan sekitarnya .

3. Munculnya ISIS adalah yg palsunya yg di buat oleh yahudi sebelum yg aslinya. Karna mereka mempelajari hadist rosulullah tentang akan munculnya panji2 hitam yg akan membaiat imam mahdi dan mereka sudah sadar seperti firaun , maka mereka manipulasi agar buat yg palsunya terlebih dahulu.

4. HRS  membawa semuah keluarganya ke tanah suci MAKKAH almukarromah di tengah2 kejadian yg menimpa indonesia . Dan ingat sabda nabi: " hanya 2 tempat yg DAJJAL tak bisa masuk ke dalam nya yaitu MAKKAH DAN MADINAH dan yg terutama ulama sudah mengetahui akan keadaan sekarang ini.

5.pernyataan habib ali bin abdurahman assegaf tentang bersiap siaplah kalian lindungi ungsikan anak istri dan org tua dan persiapkan senjata di rumah kita masing2

Kenapa semuah itu terjadi????

Karena ada satu lg hadist rosulullah yg mengatakan : " sebelum munculnya almahdi ke publik dan di bai'at maka akan terjadi dulu peperangan pembantaian pembunuhan kediman trhadap ummat muslim dan akan terjadi krisis kepemimpinan terparah dan krisis ekonomi terparah"

Dan apa yg kita rasakan sekarang?

Negara islam mana yg belum di perangi????

Menjelang kemunculan imam mahdi para ulama menegaskan akan terjadi peperangan dahsyat dulu yg di kenal sejarah memperdiksinkan dari berbagai negara nanti akan ada perang dunia ke 3 atau perang armagedon.

KESIMPULAN NYA,
SIAPAPUN PRESIDEN NYA INDONESIA TETAP AKAN PERANG

PADA INTINYA, SEMUAH ULAMA DUNIA SUDAH SADAR DAN TAHU AKAN HAL YG BERKAITAN DENGAN IMAM MAHDI

PADA DASARNYA,
SEMUAH FAKTA HADIST SEJARAH DAN KEJADIAN YG DI ALAMI ULAMA BESAR KITA NAMPAK BERKAITAN DAN TERSUSUN RAPIH.

POIN NYA,

IMAM MAHDI SUDAH LAHIR DAN SEBENTAR LG AKAN MUNCUL KE PUBLIK DAN ITU SWMUAH MENUNGGU WAKTU SEBENTAR SAJA.

PESAN ULAMA BERSIAP SIAP LAH. LINDUNGI ORANG TUA KITA ANAK2 KITA ISTRI2 KITA. DAN PERSIAPKAN DIRI KITA.

*ANWARUL MUSTOFA*
*ALHABIB HAMZAH ALAYDRUS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar